Hadiri Pelantikan Pengurus Wanita Tani Hkti Sumbar, Wagub : Hkti Berperan Jaga Ketahanan Pangan Sumbar

Padang, (26/1 2017), Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri pelantikan Pengurus Wanita Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Sumatera Barat periode 2017 - 2022 di gedung Diseminasi BPTP Balitbangtan Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (25/1) pagi.

Dalam sambutannya, Nasrul Abit menyampaikan bahwa eksistensi HKTI Sumatera Barat salah satunya adalah untuk menyukseskan pembangunan Sumatera Barat khususnya dibidang pertanian. Lebih lanjut Wakil Gubernur mengatakan, guna memaksimalkan kinerja HKTI, pengurus yang baru sedapat mungkin melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya dan memperbaiki apa yang dirasa belum sempurna. HKTI juga diminta untuk ikut menyukseskan instruksi Gubernur terkait upaya mengendalikan laju inflasi di Sumatera Barat.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wanita Tani HKTI Pusat Ony Jafar, Ketua HKTI Prov. Sumatera Barat, Kepala Dinas Pertanian Prov. Sumatera Barat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov. Sumatera Barat, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumatera Barat, Kepala BPTP Prov. Sumatera Barat, Ibu Sekretaris Daerah Prov. Sumatera Barat, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Prov. Sumatera Barat, dan Pengurus BKOW Prov. Sumatera Barat.

Wartawati, S.Pd, M.Pd ditetapkan sebagai Ketua DPD Wanita Tani HKTI Prov. Sumatera Barat dalam Kepengurusan Wanita Tani HKTI Sumatera Barat Periode 2017 - 2022 yang dilantik langsung oleh Ketua DPP Wanita Tani HKTI Pusat Ony Jafar.