Gubernur Sumbar: Kuatkan Komitmen dan Dedikasi di Sektor Transportasi


Pariaman, KominfoSB - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menghimbau komitmen penguatan masyarakat dan dedikasi di sektor transportasi, sebab hal ini bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa. Transportasi merupakan urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan. Karenanya, sukses pembangunan sangat dipengharuhi sektor perhubungan. 

Demikian disampaikannya saat memberi sambutan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang diadakan di halaman Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, Padang Pariaman, Selasa (17/9).

"Saya menghimbau seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama membangun konektibilitas yang bersinergi guna mewujudkan transportasi berkelanjutan untuk seluruh masyarakat pengguna di Indonesia," himbau gubernur.

Wahana Tata Nugraha Wiratama dibidang Tata Kelola Transportasi untuk 16 kabupaten / kota yang ada di provinsi berlogo Tuah Sakato ini. 

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari dukungan semua pihak yang terlibat, baik SDM nya maupun operasional,” ucapnya.

Terakhir gubernur tak lupa setuju menerima daerah, sembari memberi arahan dengan hadiah penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk kedepannya lagi.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun ini Tema yang mengangkat tema 'Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bhakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul dan Indonesia Maju' dihadiri oleh uns Forkompimda, bupati / walikota, Kepala OPD Pemprov Sumbar dan tamu undangan lainnya. (RYH / EK / MMC Diskominfo)