Stan Diskominfo Sumbar Turut Meriahkan Pameran HKG PKK ke-47


Padang, KominfoSB - Menyukseskan peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) tingkat nasional ke-47 Tahun 2019 di Sumatra Barat, Dinas Kominfo Sumbar turut berperan aktif dengan menyediakan stan pameran kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Imam Bonjol, Padang.

Kepala Diskominfo Sumbar, Yeflin Luandri di Padang, Selasa (23/7/2019) saat memberi pengarahan kepada tim pengelola meminta agar tampilan stan lebih menonjolkan tugas dan fungsi dinas. "Stan kita juga harus menampilkan alur dan proses bagaimana masyarakat dapat memperoleh informasi, sebab PPID Utama Sumbar ada di kita," pinta dia.

Yeflin menambahkan, karena stan juga diisi Komisi Informasi (KI) Sumbar dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar, diharapkan terjalin kerja sama dan koordinasi yang baik sehingga stan jadi meriah dan penuh informasi.

"KI dan KPID merupakan mitra strategis Diskominfo. Untuk itu, kita mesti mendukung kegiatan mereka. Salah satunya dengan menyiapkan space di stan untuk KI dan KPID, sehingga mereka juga dapat menampilkan informasi sesuai dengan tupoksinya kepada masyarakat," jelas dia.

Ketika mengisi stan malam harinya, tim sempat dikejutkan dengan kehadiran Wakil Ketua PKK Sumbar Wartawati Nasrul Abit yang disambut langsung Sekretaris Dinas, Nofrida Yetti dan Kabid IKP Indra Sukma. (NY/EK/MMC Diskominfo)